Foto mesra Ahmad dhani dan dewi persik ciuman | Video bokep 3gp dewi persik





Pasangan ini semakin santer saja diberitakan dan semakin mesra. nah inilah info lengkapnya semoga bermanfaat bagi penggemar gosip

Tanggal 26 Mei kemarin, Ahmad Dhani genap berusia 38 tahun. Pastinya di usia demikian, Dhani lebih dari sekedar matang. Banyak doa dan harapan yang terlontar dari keluarga, kerabat, sampai para penggemar. Termasuk juga dari 'anak' barunya, Dewi Perssik, yang mengaku kaget karena tanggal ultah Dhani sama seperti tanggal spesial miliknya.

"Aku kaget, 'Hah? Ulang tahunnya Mas Dhani 26 Mei?' Itu kan sama dengan tanggal pernikahan saya dengan suami pertama, masa belah duren Dewi Perssik. Bener Mas, waktu itu perawan Dewi Perssik dilabrak tanggal 26 Mei, jadi agak kaget," ujar Dewi, "Tapi ya sudahlah, yang lalu biarlah berlalu. Aku di sini cuma bicarain 26 Mei. Tapi aku seneng sekali tanggal 25 dan 26 itu aku ambil job di Jakarta buat Republik Cinta."

Diungkapkan Dewi, dirinya belum berani memberikan surprise apa-apa. Ia cukup tahu diri karena merasa bukan apa-apanya Dhani. "Aku kan di sini (RCM) masih baru, jadi belum berani ngasih surprise apa-apa. Pengen sih aku ngasih surprise yang gimana-gimana gitu, tapi saya sih mengkondisikan saya siapa gitu," ucapnya di Studio RCTI, Rabu (26/5).

Seandainya punya kesempatan itu, apa sih yang bakal diberikan oleh seorang Dewi Perssik kepada pemilik Republik Cinta Management tersebut? Ditanya begitu, penyanyi dangdut yang disebut-sebut sebagai 'anak emas' Dhani yang baru ini langsung tersenyum.

"Ingin sih aku ngasih sesuatu yang indah, tapi kan Mas Dhani itu sudah kaya raya, aku mau ngasih apa lagi Mas? Mungkin aku cuma ingin ngasih doa dan prestasi, mudah-mudahan dengan keluarnya album kita ini banyak masyarakat yang suka, dan itu kan prestasi saya kepada beliaunya," pungkas mantan istri Saiful Jamil ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...