Foto seksi artis Gracia Indri hot | Gambar syur gracia indri berbikini





jika anda mau melihat gracia indri sexy silahkan jadi pacarnya atau suaminya dengan demikian anda bisa menikmati tubuh seksinya yang hot. kalau sekarang gracia indri berencana jadi penyanyi. jadi mohon doa restunya semua.

Termotivasi dari sang adik yang terlebih dulu mengeluarkan album, artis Gracia Indri mengaku terlecut semangatnya untuk menyusul sang adik Gisela Cindy terjun ke belantika musik tanah air. Indri juga menambahkan dirinya tidak iri dengan keberhasilan sang adik yang terlebih dulu sukses mengembangkan karirnya di dunia tarik suara.

"Termotivasi karena adikku juga nyanyi, malah dia udah bikin 2 album. Kadang dia ngledekin aku, 'Aku udah punya album dong', dia bilang gitu. Itu jadi motivasi aku, ya saling support aja. Tapi aku gak ngiri sama dia, hanya termotivasi saja," terang Indri saat ditemui di pembuatan video klip Eri Blind, di kawasan Bintaro, Tanggerang, Banten, Kamis (27/5).

Sebagai artis yang terjun pertama kali lewat dunia sinetron, Indri mengaku tidak akan meninggalkan seni peran yang telah membesarkan namanya tersebut. Menurut mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini, antara sinetron dan nyanyi sebisa mungkin bisa jalan bersama-sama. "Aku tidak mau tinggalin sinetron, karena gimana pun juga orang kenal aku kan dari sinetron, sebisa mungkin dijalani dua-dua nya. Adikku aja bisa, masa aku nggak," pungkasnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...