Foto bikini Lara Dutta sexy | profil Lara Dutta Voice blog





Satu lagi artis bollywood yang bahenol abis. aktris ini akhirnya meluncurkan voice blog mau tau info selengkapnya simak penuturannya berikut ini

Aktris cantik Bollywood Lara Dutta akhirnya mengikuti jejak bintang besar Amitabh Bachchan dengan meluncurkan voice blog miliknya sendiri.

"Hai! Aku baru saja memulai Voice Blogging saya. Hubungi *5148* dari nomor Airtel milikmu untuk mendengarkan suara saya. Saya tunggu kalian semua di sana," tulis Lara dalam akun Twitter miliknya.

Sementara itu, Lara juga sedang bersiap-siap untuk menjadi host pendamping dalam acara penghargaan International Indian Film Academy (IIFA) di Colombo, 3-5 Juni mendatang.

"Aku tidak tampil di sana tahun ini namun akan menjadi pembawa acara bersama Boman Irani dan Ritesh Deshmukh," kata Lara yang ditemui di peluncuran merek pakaian internasional, Zara, di New Delhi, Jumat (28/05) lalu.

Lara juga akan muncul dalam film besutan Farhan Akhtar, DON 2, bersama Shahrukh Khan, Priyanka Chopra, dan Arjun Rampal.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...