Foto bugil Claudia Schiffer sexy bikini | Nama anak Claudia Schiffer








Claudia Schiffer sexy ternyata sudah mempunyai anak. nah ada kabar yang mengejutkan dari si cantik ini. mau tau apa saja pernak pernik seputar kehidupan barunya.

Sejak melahirkan putrinya pada tanggal 14 Mei lalu Claudia Schiffer agaknya berusaha merahasiakan nama yang ia berikan pada putri tercintanya ini. Baru setelah lewat hampir dua minggu Claudia bersedia mengungkap nama putrinya ini. Ternyata, Claudia tak ingin orang luar tahu nama putrinya sebelum semua keluarga dekat Claudia melihat putrinya ini.

Menurut sebuah media terbitan Jerman, Claudia Schiffer memberi nama putrinya ini, Cosima Violet - sebuah nama yang cantik. Keputusan untuk tidak mengungkap nama putrinya ini ternyata telah dirundingkan dengan sang suami dan Matthew Vaughn, sang suami, juga setuju pada ide Claudia ini. Selain memberitakan soal nama putri Claudia Schiffer, media ini juga mengabarkan kondisi kesehatan Claudia dan putrinya.

"Baik ibu maupun bayinya dalam kondisi baik," tulis media tersebut. Dari berita yang dilansir Splash News, juga didapat informasi kalau Claudia Schiffer saat ini sudah kembali ke London bersama suami dan putrinya. Cosima Violet ini adalah anak ketiga dari pasangan Claudia Schiffer - Matthew Vaughn setelah Caspar yang kini telah berusia tujuh tahun dan Clementine yang baru berusia lima tahun.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...