Cara Menjual Di Internet

Jika Anda ingin menghasilkan uang hanya dari menjual kata-kata, jika Anda pemilik produk/jasa dan menggunakan internet sebagai alat untuk menjual atau Anda mempromosikan produk orang lain untuk mendapatkan komisi (afiliasi) maka inilah CARA yang perlu Anda tahu lalu kuasai.

Artikel Copywriting Indonesia, membangun branding yang menjual ini mengungkap: Bagaimana menulis iklan baris Anda sendiri dan bagaimana membuatnya menjual, menulis artikel yang memancing Action: ORDER!, Alasan mengapa saya berhenti sebagai webdesigner dan menghasilkan untung lebih banyak, lebih mudah lagi hanya dengan menjual kata-kata dan Bagaimana Agar Anda pun Bisa.

Berapa sering kita menjumpai iklan baris yang membosankan seperti ini: Dapatkan ratusan juta/hari hanya dengan bla bla bla. Sekilas saja sudah membuat bosan dan muluk apalagi untuk mengklik-nya. Bagi beberapa orang yang baru di dunia internet marketing mungkin masih mau untuk mencari tahu dan mengklik link tersebut tapi coba bayangkan berapa banyak iklan yang diformat seperti itu? Sekian banyak pula pesaing yang harus kita hadapi dan akhirnya mengandalkan keberuntungan untuk mendapatkan klik, selanjutnya apa? Bisakah mengkonversi, artinya ditindak lanjuti dengan memastikan orang yang mengklik dan menjadi pengunjung website kita selanjutnya bersedia untuk membeli produk/jasa yang kita tawarkan…

Sementara seorang penjual profesional lewat internet akan sangat mempertimbangkan kata-kata yang digunakan bahkan mereka rela membayar seorang profesional untuk menyusun kata-kata yang menjual (copywriter), efeknya adalah penjualan yang luar biasa (juga high conversion).

Anda mau memiliki kemampuan itu? Memiliki keahlian menjadi seorang Copywriting Indonesia yang dibayar mahal karena kata-kata yang dibuatnya, apalagi Internet Marketing lagi booming, artinya semakin banyak orang menjual lewat internet, semakin banyak orang yang mempromosikan produk orang lain untuk mendapatkan komisi penjualan, semakin banyak perusahaan membuat blog untuk meningkatkan promosinya dan membutuhkan penulis hebat untuk mengisi konten pada blog mereka dan itulah pasar Anda jika Anda menjadi seorang copywriter. Saya sendiri telah menikmatinya, mendapatkan bayaran hanya dengan membuat kata-kata untuk homepage website.

Bagaimana AGAR Anda pun memiliki kemampuan seorang copywriter untuk market Indonesia?
Cara terbaik adalah belajar dari seorang GURU copywriter yang tentunya akan membutuhkan biaya yang besar. Cara lain adalah dengan membaca sales letter/surat penjualan pada sebuah homepage yang menawarkan produk/jasa dan belajar menganalisanya, jika bagus Anda tentu saja bisa belajar banyak dari situ. Coba googling dan masukkan sejumlah keyword yang menjadi ketertarikan Anda pada suatu topik permasalahan, misal: best diet, klik website yang menarik minat Anda dan pelajari bagaimana sales letter-nya di buat atau lihat di sebelah kanan hasil pencarian (ppc) yang merupakan iklan baris berbayar milik google adwords, lihat bagaimana branding, kata-kata dibangun untuk memancing Anda take action KLIK untuk meluncur ke website penawaran mereka.

Latihlah ini dan uji dengan membuat iklan Anda sendiri, langkah awalnya bisa menjual produk orang lain, misal di Belajar Afiliasi dan kemudian buat kata-kata untuk iklan lalu memasangnya di sejumlah website iklan baris gratis, jika belum ada order, optimasi lagi tapi jika ada order berarti kata-kata Anda sudah cukup bagus untuk menciptakan penjualan, Anda siap untuk langkah selanjutnya menawarkan keahlian Anda untuk mereview produk orang lain dengan menghubungi pemilik produk dan menawarkan review Anda. Lakukan latihan ini hingga pada tahap akhir Anda dikenal dan dibayar secara profesional untuk jasa Anda menulis kata-kata untuk promosi dan jalan menjadi copywriter Indonesia semakin terbuka.

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini !. Terimakasih.

Artikel lain = 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 71 72

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...