Tips Cerdas Memilih Bisnis Online Bagi Pemula

Mungkin ini adalah topik yang sering di bahas oleh para pakar internet marketing, tapi tulisan ini adalah sebuah ide dari saya pribadi yang mana berdasarkan pengalaman pribadi sebelum memulai bisnis online hingga sukses seperti sekarang ini. Saya tergerak untuk menulis tentang topik ini karena keprihatinan saya dengan kian maraknya oknum-oknum pebisnis online yang memberikan janji-janji muluk namun materi / sistem yang diberikan tidak sesuai atau malah membuat para pemula rugi.


Tidak heran jika banyak yang merasa tertipu. Nah, Untuk itu, tulisan ini mungkin bisa dijadikan bahan bacaan buat anda yang tertarik untuk memulai bisnis online anda. Jika anda tertarik untuk berbisnis internet maka ada baiknya anda mempertimbangkan hal-hal berikut ini:

1. Pilihlah bisnis yang tidak menipu.
Ini sangat penting karena banyak sekali oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang! Jangan sampai anda menjadi korbannya!

2. Pilih Bisnis Internet On Line yang sudah Terbukti Dan Teruji!
Coba mana yang anda pilih? Bergabung dengan bisnis yang baru berdiri 3 bulan atau yang sudah eksis selama 3 tahun? Tentunya anda akan lebih yakin untuk bergabung bisnis yang ke-2 bukan? Sebuah bisnis yang bisa survive, eksis dan berkembang selama bertahun-tahun apalagi di dunia bisnis internet itu menunjukkan bahwa bisnis itu memang benar-benar menghasilkan uang? Jika tidak, mungkin dia akan gulung tikar di bulan-bulan pertama!

3. Anda ingin bergabung dengan sebuah bisnis affiliasi ?
Maka saran saya pilihlah bisnis yang member atau anggotanya banyak! Mana yang anda pilih? Bergabung dengan bisnis yang anggotanya bisa dihitung dengan jari atau bergabung dengan bisnis yang anggotanya mencapai ribuan orang? Tentunya anda akan memilih bisnis yang ke-2 bukan? Seperti poin yang ke-2 di atas. Jika sebuah bisnis diikuti oleh ribuan orang bukankah itu berarti bisnis tersebut benar-benar menghasilkan uang, benar-benar bagus dan layak untuk diikuti! Jika bisnis tsb tidak menghasilkan uang nggak mungkin dong ratusan ribu orang mau bergabung? Masuk akal bukan?

Pikirkanlah sebuah analogi sederhana seperti ini: Produk A adalah produk yang laris manis(best seller), mereknya sudah sangat dikenal oleh masyarakat, telah dibeli jribuan orang karena memang produk tsb mutunya bagus, harga terjangkau, dan sudah eksis selama lebih dari 2-3 tahun,. Sedangkan Sedangkan Produk B adalah produk yang slow moving alias tidak laku, mungkin karena kualitas produk yang kurang bagus dan harga terlalu mahal, produk ini baru berdiri 3 bulan. Coba mana yang anda plilih? Produk A atau Produk B?

4. Pilihlah bisnis yang banyak direkomendasikan oleh para pakar di bidangnya! Ya….Anda membutuhkan nasihat dari seorang Pakar yang ahli di bidangnya! Anda pasti lebih yakin dan pede menjalankan/memilih sebuah bisnis yang direkomendasikan oleh banyak pakar.

5.Last but not least
Anda hendaknya bisa menanggapi sebuah iklan atau situs dengan cerdas. Pakailah akal sehat anda. Jangan terbuai dengan angan-angan jadi jutawan dalam sehari.Ingat! Tidak ada cara instan untuk jadi kaya. Semuanya butuh proses. Selain faktor lainnya, mau belajar, tekun, sabar dan mau bekerja keras adalah kunci utama keberhasilan dalam berbisnis dan tentunya harus ada yang mebimbing anda jika ada kesulitan.

Bisnis internet terekomendasi untuk pemula dan dengan bimbingan support dan pelayanan yang siap membantu anda anda bisa bergabung di http://www.gogonai.info

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini !. Terimakasih.

Artikel lain = 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 71 72

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...