Rahasia SEO Google

Rahasia Google: Cek Ulang Langkah-Langkah SEO Anda! Dan Segera Dominasi Keyword Anda

Berapa banyak buku SEO yang sudah Anda lahap? Apakah buku tersebut telah mengantarkan website Anda top 10 di google sesuai kata kunci yang Anda bidik? Belum terlisting juga meski sudah melakukan berbagai trik dan cara optimasi, sudah membangun ratusan backlink tapi tetap ga tampil di google? Apa yang salah? Kali ini Anda akan benar-benar menemukan rahasia seo google dan inilah cara mengecek kembali langkah-langkah SEO Anda.

Saya akan mengemas tulisan ini menjadi sebuah checklist, daftar langkah-langkah yang perlu Anda cek ulang, perbaiki dan temukan website Anda nongol pada hasil pencarian di google sesuai keyword yang Anda target…tidak hanya itu, pastikan juga keyword yang Anda bidik benar-benar mendatangkan uang untuk Anda.

Apakah tips-tips Rahasia SEO Google ini bekerja?
Faktanya saya telah berhasil menempatkan sejumlah keyword yang saya bidik pada hasil pencarian di google dengan tips-tips ini, jadi YA! Sangat bekerja untuk optimasi SEO Google.

Sebelumnya saya asumsikan Anda telah mengenal SEO dan teknik dasar SEO seperti On Page dan Off Page, jika belum, silakan jelajahi artikel-artikel SEO pada blog ini yang akan sangat membantu bagi Anda yang awam dan ingin belajar SEO. Anda bisa menggunakan fasilitas search untuk mencari artikel-artikel SEO untuk memulai petualangan Anda belajar SEO.

Sekarang mari kita cek langkah-langkah Rahasia SEO Google yang perlu Anda pastikan telah benar Anda lakukan:

* Sudah sreg dengan keyword Anda? Menentukan keyword adalah langkah awal dan vital dalam SEO. Jika Anda mentarget sebuah keyword yang mempunyai nilai komersial, artinya keyword itu bertujuan untuk menjual suatu produk/jasa sehingga mendatangkan profit bagi Anda, pastikan keyword tersebut dapat menkonversi pengunjung menjadi pembeli, artinya Anda harus menemukan keyword yang paling mungkin digunakan oleh calon kustomer Anda untuk menemukan produk Anda. Langkah awal ini sangat penting agar langkah-langkah optimasi Anda selanjutnya tidak percuma, gara-gara keyword yang salah…penjualan menjadi mimpi buruk (tidak ada penjualan) padahal sudah top 10 di google. Anda dapat menguji nilai komersial keyword yang Anda bidik dengan cara mengetikannya di google, lihat bagian sebelah kanan (adword/iklan), jika banyak iklan yang tampil pada sisi kanan halaman hasil pencarian, artinya keyword tersebut memiliki nilai komersial yang tinggi.
* Pastikan On Page Anda sudah teroptimasi dengan baik. Berdasarkan pengalaman dan sejumlah hasil diskusi forum SEO, faktor on page ini cukup mendominasi keberhasilan langkah-langkah SEO Anda. Cek kembali konten/artikel Anda yang akan dioptimasi untuk google dan pastikan segalanya telah Anda maksimalkan dengan cara yang terbaik. Silakan merujuk ke faktor-faktor on page SEO.
* Pastikan Google tahu semua backlink yang telah Anda bangun. Inilah faktor rahasia Google yang menjadi prioritas, karena google sangat menyukai jumlah dan kualitas backlink yang Anda punya. Saya pernah mendapatkan pertanyaan dari seorang pengunjung blog ini, dia telah membangun ratusan backlink tapi blog-nya tak juga kunjung nongol di google untuk keyword yang dia target. Kemungkinan yang terjadi adalah google tidak tahu berapa backlink yang Anda miliki, maka permudah pekerjaan mesin google mencatat backlink yang Anda miliki, caranya? Manfaatkan RSS dan ping! Setelah Anda membangun backlink, lalu pasang RSS dan ping Anda minimal pada sejumlah website berikut: RSS site: feedagg.com, bestsyndication.com , Ping site: pingoat.com, pingomatic.com

Ok, selamat menerapkan rahasia google ini.

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini !. Terimakasih.

Artikel lain = 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 71 72

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...