Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Jika Anda mencari CARA meningkatkan kunjungan/trafik SEKALIGUS merubah pengunjung menjadi “penabung aktif” ke rekening Anda, maka VITAL untuk Anda membaca Rahasia Search Engine Klikmaks ini. Kita akan kupas 3 Poin, yaitu: Ketahui; Tidak Semua Trafik Berguna, Kenali Tipe Pengunjung dan Bagaimana Menemukan PEMBELI yang loyal melalui search engine. Setelah membaca artikel ini, Anda akan tahu CARA TEPAT mendatangkan pengunjung yang LOYAL ke website Anda. Artikel ini akan MEMBUANG semua teknik keyword research yang rumit karena saya akan beri tahu “JALAN PINTASnya”.
Ketahui: Tidak Semua Trafik Berguna
Faktanya adalah hampir sebagian besar pengunjung tidak secara langsung membeli produk/jasa yang Anda tawarkan. Mungkin trafik Anda bagus tapi jika tidak menghasilkan UANG bagaimana website Anda akan bertahan? Cara-cara spekulasi yang selama ini mungkin Anda lakukan sudah tidak bisa dihandalkan, untuk itu Anda perlu…
Kenali Tipe Pengunjung
Dengan mengenali tipe pengunjung, Anda akan dapat menjadi lebih spesifik siapa yang akan Anda bidik sebagai pengunjung Anda melalui search engine.
Pertama adalah pencari informasi! Mereka mesin pencari untuk hanya mencari informasi dan saat menemukan website Anda, mereka membacanya lalu pergi.
Kedua adalah pembeli. Mereka juga mencari informasi seputar market Anda dan siap membeli produk/jasa Anda karena mereka memang membutuhkannya/itulah tujuan mereka mencari informasi…dan inilah bidikan Anda.
Bagaimana Menemukan PEMBELI?
Prinsipnya adalah menduplikasi kesuksesan kompetitor Anda lalu optimasi agar lebih baik dari kompetitor Anda.
  1. Manfaatkan search engine google, masukkan kata yang identik dengan produk Anda. Misal produk Anda tentang Rahasia Search Engine: SEO, maka coba masukkan kata kunci tersebut lalu lihat dari daftar hasil pencarian yang tampil, cari tahu yang mana yang menjual sebuah produk, buka website mereka, pelajari dan lihat keyword yang menghasilkan dengan menggunakan tool ALEXA.com. Ketik pada address bar browser Anda:  http://www.alexa.com/siteinfo/namawebsite.com#trafficstats. Lalu alexa akan loading dan pada halaman website alexa selanjutnya akan tampil sejumlah tab, pilih tab Keywords untuk melihat sumber kunjungan website tersebut berdasarkan keyword yang mereka bidik. Informasi ini berguna untuk mengetahui keyword yang menjadi sumber trafik sebuah website.
  2. Bidik keyword kompetitor dan optimasi title tag Anda agar lebih HEBAT menjual dari title tag kompetitor. Sebagai contoh produk Anda adalah tentang search engine, maka optimasi title tag Anda dengan menulis: Search Engine 3 Langkah lalu Dominasi Google. Sisipkan kata-kata yang dapat membangun klikmaks calon pengunjung sehingga mereka tidak punya pilihan lain selain meng-klik website Anda.
  3. Catat setiap sumber trafik/sumber kunjungan yang Anda dapatkan. Ini penting untuk bahan evaluasi dan mempertajam fokus marketing Anda ke depannya. Untuk pekerjaan ini, Anda dapat memanfaatkan layanan Google Analytics atau http://www.indostats.com.
NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini !. Terimakasih.

Artikel lain = 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 71 72

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...