Affiliasi adalah

Menjual produk orang lain itu disebut affiliasi. Affiliasi marketing menjadi cara paling cepat dan mudah untuk menghasilkan UANG dari internet. Cara kerja sederhananya adalah Anda hanya perlu promosi! Dan suatu saat Anda akan berdiri pada waktu dan tempat yang tepat, apa maksudnya?

Mencari blogpreneur sejati? Andapun bisa dan inilah salah satu caranya…

Si Wayan yang terkenal pintar dan jago dalam bisnis SEO Top 10 Google sedang melakukan research pasar lewat internet untuk menciptakan sebuah produk SEO yang akan sukses dipasaran internet Indonesia. Dia menguras waktu, tenaga, konsentrasi dan investasinya untuk melakukan research, memastikan bahwa produk yang akan dia luncurkan akan menguntungkan dan sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Akhirnya produk yang memang bagus itu tercipta dan akan siap dijual…

Bayangkan, Anda punya ilmunya menjual produk afiliasi dan telah berhasil menjual banyak produk. Anda telah mengetahui si Wayan akan segera meluncurkan produknya yang hebat itu. Dengan percaya diri, Anda kontak dia dan menawarkan kerja sama sebagai afiliasinya (ini juga disebut Joint Venture).

Melihat pengalaman dan keahlian Anda, si Wayan tak perlu berpikir panjang, “Ini kerja sama yang menguntungkan, mengapa tidak?”.

Anda lihat? Sekarang Anda punya produk bagus tanpa perlu membuatnya…Anda telah berdiri pada waktu dan tempat yang tepat!

Anda menangkap maknanya? Ya betul betul betul, Anda tidak perlu secerdas si Wayan, tapi Anda punya produk cerdasnya si Wayan untuk menghasilkan uang bagi Anda. Itulah hebatnya jika Anda jago afiliasi, jago menjual produk orang lain yang akan sangat menguntungkan kantong Anda.

Orang yang sudah berpengalaman dan menguasai bidangnya, menciptakan sebuah produk yang akan memudahkan hidup banyak orang, sebuah produk yang hebat…tapi produk itu membutuhkan penjualan…dan Andalah yang punya solusinya. Anda tahu dimana pembeli berada dan tahu cara menjualnya. Produk yang bagus tidak akan berguna tanpa ada yang membeli, tanpa diketahui oleh orang yang benar-benar membutuhkannya. Andalah penghubungnya, Andalah intermediary-nya dan Anda bisa untung besar dari itu.

Itulah mengapa Anda wajib punya ilmu belajar afiliasi. Semakin banyak produk-produk hebat yang akan lahir nantinya dan saat itu Anda telah berdiri pada waktu dan saat yang tepat.

Sejauh pengalaman saya dan teman-teman yang telah terjun dalam dunia bisnis online, keuntungan afiliasi:

* Memiliki produk hebat orang lain tanpa perlu membelinya, bahkan dapat untung dari produk tersebut
* Bisa dapat komisi bulanan, mingguan bahkan setiap hari. Dimana lagi orang yang mau bayar kita setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan, itu bukan pilihan tapi Anda bisa mendapatkannya semua dan saya rasa hanya bisnis afiliasi yang memungkinkan untuk itu.
* Banyak teman.
* Lebih banyak waktu luang untuk orang yang disayangi karena Anda bisa melakukan bisnis ini hanya dari rumah.
* Dan yang paling menyenangkan tentu saja Anda akan menemukan pengalaman-pengalaman yang menggairahkan hidup Anda.

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini !. Terimakasih.

Artikel lain = 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 71 72

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...