10 Hal Penting Yang Harus Dimiliki Pebisnis Online

Ketika Anda membuat keputusan untuk mendapatkan penghasilan dari internet Anda perlu untuk pergi melalui proses setup harus siap untuk bisnis. Berikut ini adalah langkah-langkah dasar dalam membangun kesuksesan bisnis online anda:


1. Sikap
Kunci sukses bisnis Anda adalah sikap Anda. Perlakukan bisnis Anda seperti sebuah harta.
Ini sangat penting apakah Anda bekerja paruh waktu atau penuh waktu. Salah satu rekan saya adalah seorang ibu yang bekerja dari rumah. Dia selalu menempatkan keluarganya sementara pada saat yang sama ia juga mengembangkan bisnisnya. Dia berkata, "Aku bekerja paruh waktu, tapi aku punya sikap penuh waktu."

Dengan kata lain, "Jika Anda punya hobi sikap Anda akan memiliki penghasilan hobi, jika Anda memiliki sikap bisnis Anda akan memiliki penghasilan bisnis."

Anda dapat sukses bekerja paruh waktu dan Anda dapat berhasil bekerja penuh waktu tetapi sangat tidak mungkin bahwa Anda akan sukses bekerja di "waktu luang".


2. Lingkungan Kerja

Sebuah ruang yang Anda bisa menelepon sendiri, bebas dari gangguan sesuai waktu yang anda jadwalkan dijadwalkan. Sebuah kursi dan meja yang nyaman dan terorganisir. Persediaan alat tulis. Contoh:
- Pena
- Highlighters
- Stepler
- pelubang kertas
- Plester
- Buku catatan
- Sistem pengarsipan yang sederhana
- Ring binder
- Manilla folder


Pertimbangkan nilai koneksi broadband internet anda. Waktu Anda yang berharga dan koneksi broadband dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak hal yang dapat di lakukan/di kerjakan.

3. Jadwal

Mengembangkan jadwal bekerja untuk Anda, keluarga Anda (atau "kepentingan orang lain") dan bisnis Anda. Ketika Anda alokasikan blok waktu untuk bekerja kemudian menggunakan waktu untuk bekerja. Kalah pentingnya untuk menjadwalkan waktu untuk Anda komitmen lain - waktu keluarga, pendidikan diri sendiri (membaca, mendengar dan melihat), "kesehatan waktu" (olahraga, memasak dan makan), dan waktu luang. Selama waktu lain tidak di lakukan. Setelah semua di lakukan dan jika salah satu alasan untuk bekerja dari rumah adalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga Anda maka Anda tidak ingin bekerja di rumah untuk mengkonsumsi waktu keluarga Anda.


Dalam lingkungan keluarga Anda mungkin perlu untuk bernegosiasi dengan pasangan Anda dan anak-anak untuk memiliki bisnis Anda dengan waktu yang telah disepakati, di mana Anda tidak akan terganggu. Letakkan jadwal ini jelas di suatu tempat sehingga semua anggota keluarga sadar jadwal kerja Anda.

4. Deskripsikan Usaha Anda

Mampu menjelaskan secara singkat bisnis Anda, satu atau dua kalimat deskripsi bahwa seseorang dapat mengulangi dalam menggambarkan bisnis Anda kepada orang lain. Unik dan mudah diingat tag line juga dapat sangat berharga untuk mempromosikan bisnis Anda.

5. Mengenal Produk atau Jasa

Setelah Anda memilih produk atau jasa Anda untuk di jual, hal itu mungkin atau tidak mungkin Anda gunakan sendiri tetapi anda perlu mengetahui produk Anda secara intim. Jika Anda menjual ebooks kemudian mengetahui isi dan nilainya. Jika Anda menjual perangkat lunak, anda bisa menggunakannya "dalam dan luar". Anda akan mengembangkan reputasi untuk memberikan informasi berkualitas dan karena pengetahuan produk Anda Anda dapat menjadi pemasok.

Hal ini tidak praktis untuk menggunakan produk tertentu (misalnya seorang wanita bisa memilih untuk menjual sepatu laki-laki atau sebaliknya) dalam hal mana penjual tidak akan menjadi pengguna produk, namun penjual masih dapat mengetahui manfaat dan fitur produk erat .

6. Administrasi

Gunakan pencatatan yang baik. Ini mungkin melibatkan dalam membantu bisnis anda yang dapat memberitahu Anda tentang cara optimal untuk membuat catatan keuangan Anda dan catatan apa yang perlu disimpan. Orang terdekat anda anda juga akan merekomendasikan sistem pencatatan dan Anda dapat mengetahui software apa yang dapat menyederhanakan aspek bisnis Anda. Selain Anda mendapatkan nasihat tentang pengaturan terbaik untuk rekening bank Anda. Anda kemungkinan besar akan disarankan untuk memiliki rekening bank yang terpisah.


Anda juga perlu melacak berbagai login, username dan password. Yang sangat berguna perangkat lunak kecil untuk TreePad ini tersedia sebagai baik versi Lite gratis (tanpa proteksi password) atau komersial Biz Plus atau versi. http://www.treepad.com
Ada beberapa alat yang berguna untuk ini juga dari buku catatan kertas sederhana untuk membebaskan dan sandi komersial penjaga. Salah satu solusi yang populer adalah Roboform yang akan mengingat rincian login Anda dan dapat secara otomatis mengisi login dan formulir pendaftaran yang lain. http://www.roboform.com

7. Perlindungan komputer

Komputer Anda adalah penghubung transaksi bisnis Anda dan harus dilindungi termasuk data yang disimpan. Anda perlu scanner virus, personal firewall, anti-spyware dan anti-adware dan lebih disukai email scanner dengan kemampuan tersangka untuk menghapus email spam dari server sebelum didownload ke komputer Anda.
Beberapa saran adalah:
- AVG Anti-Virus: http://www.grisoft.com
- Spybot S&D: http://www.safer-networking.org
- Microsoft Anti-Spyware: www.microsoft.com / athome / security / spyware / software / default.mspx
- AdAware: http://www.lavasoft.com/
- MailWasher Email Scanner: http://www.mailwasher.net

8. A Domain Name

Anda kemungkinan besar akan memerlukan nama domain untuk bisnis anda dan satu biaya registrasi yangefektif adalah GoDaddy: http://www.godaddy.com.

9. Pemrosesan Pembayaran

Anda akan membutuhkan suatu cara pembayaran untuk bisnis online anda; yang mungkin digunakan adalah layanan seperti:
- PayPal http://www.paypal.com
- Storm Pay http://www.stormpay.com
- 2 Checkout http://www.2checkout.com
- Clickbank http://www.clickbank.com
Ini adalah cara yang paling ekonomis untuk memulai. Setelah mengambil bisnis Anda Anda mungkin perlu untuk melihat ke merchant account Anda sendiri untuk transaksi anda.
Pertimbangan juga dapat diberikan kepada bentuk lain dari mata uang online seperti egold http://www.egold.com

10. Email account

Setelah Anda memiliki domain Anda sendiri Anda dapat menggunakan account email yang terkait. Hal ini dapat lebih membantu dalam promosi bisnis Anda dan mempromosikan bisnis yang lebih profesional.

Sebagai komentar terakhir dalam bisnis internet, menjalankan bisnis Anda secara etis, memberikan pelayanan yang luar biasa dan bangga untuk meletakkan nama Anda pada produk atau jasa yang Anda jual dan Anda di jalur yang berkelanjutan untuk mengembangkan bisnis internet jangka panjang.

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini !. Terimakasih.

Artikel lain = 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 71 72

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...