Menggali Harta Karun Lewat Keyword

Jurus Keyword Research:
Kata Kunci yang Bisa Mengantarkan Anda Menuju Impian

Pernah terpikirkan, mendapatkan keyword dengan konversi tinggi+kompetisi kecil bahkan nyaris tanpa kompetitor, artinya keyword itu mampu mendatangkan pengunjung dan kemudian menjadi kustomer Anda terus dan terus…sementara Anda tak perlu keluar uang sepeserpun untuk promosi malah uang deras mengalir menambah saldo Anda! Inilah keyword yang benar-benar menghasilkan DUIT!

Saya selalu yakin bahwa pasti ada cara mudah tapi efektif untuk menemukan keyword “impian” itu.

Bagaimana melakukan keyword research yang cepat, cerdas, sederhana dan akibatnya pengunjung yang datang adalah kustomer semua, artinya mereka yang datang adalah orang-orang yang siap membeli produk Anda…karena mereka benar-benar membutuhkan produk Anda, itulah kuncinya!

Tool rekomendasi keyword research: Google!
Keyword research dapat Anda lakukan menggunakan tool: Google Keyword Tool. Sebenarnya google sendiri memiliki beberapa tool online yang sangat hebat dan bahkan jauh lebih hebat, lebih sederhana dari Google Keyword, tapi saya simpen dulu ya he he…mungkin akan saya bahas pada artikel selanjutnya, lagian Google Keyword tool juga sangat ampuh kok.

Pada artikel ini saya tidak membahas hal teknis untuk keyword research, silakan google untuk itu. Disini Anda akan menemukan prinsip-prinsip yang akan mengantarkan Anda menemukan harta karun, sebuah keyword impian.

Kuncinya adalah: Jika hari ini Anda perlu sesuatu dan itu teramat sangat mendesak, ya hari ini! Lalu bagaimana Anda akan mendapatkan sesuatu itu lewat google?

Bingung? Begini, contoh kasus Anda menjual produk panduan belajar wordpress, sekarang berpikirlah seseorang di luar sana, mungkin dia seorang mahasiswa yang harus menyelesaikan tugas membuat website berbasis wordpress dan harus dikumpul besok…sementara dia masih awam dengan wordpress! Sekarang Anda telah melihat sebuah kebutuhan mendesak bukan? Ya mahasiswa itu butuh panduan membuat website dengan wordpress, lalu kira-kira apa keyword yang dia gunakan untuk menemukan produk Anda?

Temukan keyword yang tepat itu…maka sang pembelilah yang datang menuju website Anda.

Ok, saya kasih clue, contoh kasus di atas juga akan melatih kita untuk menggunakan perspektif pengunjung menemukan website kita. Buatlah daftar kemungkinan keyword yang akan digunakan oleh sang mahasiswa, jangan kawatir semakin banyak daftar yang Anda hasilkan semakin banyak pilihan untuk Anda menemukan keyword terbaik, sebagai gambaran, berikut adalah kemungkinan keyword yang digunakan:

* cara paling gampang belajar wordpress
* cara paling mudah belajar wordpress
* belajar wordpress dalam 1 hari
* belajar instan wordpress
* belajar wordpress langsung praktek

Dan lain-lain yang bisa Anda kembangkan sendiri. Temukan yang terbaik dengan berpikir: Jika Anda mahasiswa itu, mana keyword yang akan Anda pilih!

Kok keyword-nya panjang? Ya itu disebut long tail keyword dan keistimewaan long tail keyword memiliki tingkat kompetisi yang kecil…tidak diperlukan perjuangan mati-matian untuk tampil pada top 10 google, ini akan jauh memudahkan pekerjaan SEO Anda.

Masuk akal kan?

Nah, sekarang udah tahu kan menemukan keyword yang mendatangkan hanya pembeli, selanjutnya bagi Anda yang awam SEO mungkin memerlukan teknis melakukan keyword research hingga teknik optimasi SEO sehingga bisa mendominasi google, yahoo dan search engine lainnya, silakan meluncur ke Top 1o Google dan datangkan uang melalui website Anda dengan prinsip keyword research di atas.

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini !. Terimakasih.

Artikel lain = 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 71 72

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...