Foto Artis Indonesia Adelia Rashia "Cute Face"


Adelia Rashia born in Bandung, February 2, 1988. She is Indonesian actress. She began her career in the entertainment world with the film playing in wide screen Marriage Contracts Again in the year 2008.

Although previously never thought to dive into the world of entertainment, Adelia Rasya could have a stamp 'sex bomb' when she was involved in two adult movies, Marriage Contract Again (2008) and Blood Virgin Honeymoon (2009).



Adelia memiliki pengalaman yang unik dan mendebarkan ketika terlibat dalam Nazar, termasuk ketika ada adegan dia bersama Jesssica (karakter utama) akan melintasi jembatan. ''Jika aku berteriak, aku takut dengan jembatan bambu yang akan menyeberang di lokasi syuting di Cianjur. Tempat Seram,''
   
Ada adegan lain yang tidak bisa dilupakan begitu saja, termasuk ketika dia berada di mobil dengan kambing transportasi umum. Delicious''Jessica, kebagian adegan untuk membawa mobilnya. Aku berada di belakang, ketinggalan bersama dengan kambing, baik itu bau. Setelah syuting, saya buru-buru ke kamar mandi, mencari air, baunya seperti masih terus menempel,''cerita Adelia Zar.
 







No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...