Johny Depp Menjadi Incaran Angelina Jolie?

Dari jauh, tampak sebuah mobil memata-matai Angelina Jolie. Wanita semampai itu tahu dirinya sedang diikuti, dan ia hanya mengintip dari balik jendela.

Sesaat kemudian pasangan Brad Pitt itu berjalan anggun keluar hotel. Langkahnya santai tapi pasti. Sementara si pemilik mobil selalu waspada, takut orang yang diincarnya menghilang.

Begitulah adegan pembuka film 'The Tourist' yang disutradarai Florian Henckel von Donnersmarck. Film ini dilatarbelakangi kisah pencurian uang oleh Alexander Pearce dari seorang mafia. Semua pihak pun memburu si pencuri.

Sementara, Angelina Jolie yang berperan sebagai Elise Clifton-Ward, diyakini punya hubungan asmara dengan Alexander Pearce (AP). Untuk itu, ia pun terseret dalam kasus ini, dan ikut dimatai-matai.

Kisah berlanjut, dalam suratnya yang berinisial AP, Elise diminta untuk naik kereta dan mencari laki-laki yang posturnya hampir mirip dengan AP. Mata Jolie tertumbuk pada sosok lelaki yang sedang sibuk membaca novel. Jolie memilih duduk di hadapan Frank Tupelo, yang diperankan Johny Depp.

Depp alias Frank Tupelo adalah turis dari Amerika Serikat, penyuka novel misteri sekaligus berprofesi sebagai guru matematika. Jolie mengincar Depp karena posturnya mirip dengan sosok AP.

Depp yang tak tahu dirinya sedang dimanfaatkan, malah terpesona oleh Jolie yang baru saja dikenalnya di kereta.

Berhasilkah Jolie memanfaatkan Depp? Duet dua aktris ternama ini bisa Anda saksikan dalam film 'The Tourist'. Film romantic thriller ini merupakan remake dari film Perancis, Anthony Zimmer di tahun 2005.

Tak banyak adegan action dalam 'The Tourist' namun film ini layak untuk dinikmati, apalagi pemandangan seputar Venesia sungguh sayang untuk dilewatkan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...