Ulang Tahun Nikita Willy Ke-17

Ulang Tahun Nikita Willy Ke-17 - Nikita Willy dihadiahi sebuah mobil mewah di pesta ulang tahunnya yang ke-17 di Jakarta Selatan, Ahad malam, 3 Juli 2011. Dengan disaksikan sekitar 300 tamu undangan, ibu Nikita menyerahkan kado tersebut ke pemain sinetron Safa dan Marwah itu di acara tiup lilin dan potong kue secara simbolis berupa kunci mobil seukuran tiga jengkal orang dewasa.

"Makasih, Ma. Saya enggak tahu mau ngomong apa. Saya senang sekali," tutur Nikita dalam bahasa Inggris.

Hadiah yang diterima Niki, sapaan akrabnya, tidak kepalang tanggung. Cadillac Escalade ESV putih bernomor polisi B 94 IKI seharga Rp 3,4 miliar diberikan ke Niki sebagai tanda orang tuanya memberi kebebasan lebih dibandingkan tahun-tahun terdahulu.

Nikita mengaku senang sekaligus terkejut dengan hadiah tersebut. Ia berterima-kasih ke sang ibu yang dinilai paling tahu apa yang diinginkannya.

"Pesta sudah disiapkan jauh-jauh hari secara matang, tapi hadiah ini cukup surprise dari Mama dan Papa," tuturnya kepada juru warta.

Hadiah ini dijadikan Nikita sebagai tanda sudah diperbolehkan jalan ke mana-mana sendiri. Namun, ditanya apakah tidak repot menyetir mobil besar nan gagah sendirian, ia malah berkilah. "Itu tetap pakai sopir. Aku duduk di belakang. Soalnya, masih kecil," kata Nikita sembari tertawa.

Nikita berharap tetap menjadi pribadi yang lebih baik seiring bertambah usia. "Mudah-mudahan, permintaanku dikabulkan Allah," tutup Nikita.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...