Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan Menikah di Jerman

Kabar Berita Gosip Selebritis Indonesia terbaru - Setelah diterpa berbagai isu tak sedap, Irfan Bachdim akhirnya akan menikah dengan Jennifer Kurniawan. Mereka pun menggelar pernikahan di Jerman hari ini, Jumat (8/7/2011).

Kabar tersebut diungkapkan oleh ibunda Irfan, Hester Bachim kepada Radio Nederland baru-baru ini. Tak hanya itu, Noval Bachdim ayah kandung Irfan juga membantah kalau pernikahan itu tidak mendapat restu.

Noval mengaku menyerahkan semua keputusan kepada sang anak. "Sebagai orang tua, kami memberi bimbingan dan bekal ilmu agama sampai dia mencapai usia 18 tahun, lepas itu dia sendiri yang harus bertanggungjawab," ungkap Noval Bachdim kepada Radio Nederland.

Pernikahan Irfan dan Jennifer pun digelar tertutup hanya untuk kerabat dekat dan keluarga. Pernikahan pun berlangsung cukup tenang.

Kabar pernikahan Jennifer berhembus sejak bulan lalu. Saat itu, Jennifer yang mengaku kalau ia akan menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat ini.

Alasan Jennifer & Irfan Bachdim Menikah di Luar Negeri

Jakarta Kabar baik datang dari pasangan Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim yang menikah hari ini di luar negeri. Negeri kelahiran Irfan itu dipilih karena keduanya menganut beda keyakinan.

"Undang-undang Pernikahan di sini jadi kendala, akhirnya mereka memilih di luar," ungkap manajer Jennifer, Erick saat menggelar jumpa wartawan di Jl Benda Raya No. 1E Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2011).

Kabar keduanya menikah di Jerman mulai beredar setelah ibunda Irfan, Hester Bachim berbicara melalui Radio Nederland baru-baru ini. Namun, menurut manajer Jennifer, Farah keduanya justru menikah di Belanda.

"Menikah di Belanda, ibunya Irfan juga sudah memberikan keterangan di media Belanda," ungkapnya.

Pernikahan itu digelar secara tertutup. Hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang menghadiri acara itu.

Via Detikhot
http://hot.detik.com/read/2011/07/08/154051/1677484/230/alasan-jennifer-irfan-bachdim-menikah-di-luar-negeri?h991102207

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...