Angelina Jolie, Aktris Hollywood bayaran Tertinggi

Berita Artis Hollywood - Kepiawaian bermain peran membuat Angelina Jolie dinobatkan sebagai aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi versi Majalah Forbes. Posisinya sejajar dengan bintang 'Sex and The City', Sarah Jessica Parker.

Angelina Jolie, Aktris Hollywood bayaran Tertinggi


Keduanya mampu mendapatkan bayaran hingga US$30 juta atau sekitar Rp256 miliar untuk satu film, dengan asumsi US$1 setara Rp8.500.

Jolie mendapatkan bayaran fantastis tersebut lewat perannya sebagai agen rahasia bernama Evelyn Salt di film 'Salt'. Angka serupa juga ia dapat melalui kemampuannya beradu akting dengan Johny Depp di film 'The Tourist'.

Lewat perannya di dua film beranggaran besar itu, Jolie menimbun harta melimpah. Dalam 12 bulan terakhir, aktris berbibir seksi itu ditaksir memiliki penghasilan mencapai US$280 juta atau sekitar Rp2,3 triliun.

Sementara itu, Parker meraih kekayaan melimpah melalui keterlibatannya dalam film 'Sex and the City'. Tak hanya melalui peran legendarisnya sebagai Carrie Bradshaw, tapi juga posisinya sebagai produser di film laris tersebut.

Selain akting, Parker juga mengumpulkan pundi-pundi emas melalui bisnis sampingan dengan membuat produk-produk wewangian. Dengan berbagai aktivitas itu, Parker mampu mengantongi penghasilan sekitar US$290 juta dalam setahun terakhir.

Aktris lain yang berpenghasilan tinggi adalah Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon dengan bayaran sekitar US$28 juta per film. Selain itu, Julia Roberts dan Kristen Stewart menerima bayaran US$20 juta, Katherine Heigl (US$19 juta), Cameron Diaz (US$18 juta), Sandra Bullock (US$15 juta), dan Meryl Streep memperoleh US$10 juta per film.

sumber
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...