Ramalan Bintang 2-8 Mei 2011

Ramalan mingguan Terbaru Tanggal 2-8 Mei 2011, ramalan bintang terbaru minggu iniRamalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.Horoskop Periode Ramalan Bintang 2-8 Mei 2011

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Sesuatu yang berbeda datang menghampiri di awal pekan, entah dalam bentuk sosok baru, atau kesempatan yang telah lama Anda nantikan. Jangan takut dan ragu pada hal baru karena Anda tak akan pernah tahu betapa luar biasanya apa yang akan Anda dapatkan. Habiskan waktu dengan sahabat untuk bersenang-senang atau sekadar berkumpul dan bertukar ide.

Cinta: Anda mungkin tak menyadari bahwa sebenarnya ada sisi romantis tersimpan di dalam diri Anda. Gabungkan keromantisan itu rasa humor. Anda akan menjadi orang yang sangat menyenangkan sepanjang pekan ini. Trik ini juga bermanfaat sekali untuk Anda yang lajang dan sedang dekat dengan seseorang.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Pekan ini Anda seperti mendapat pencerahan dan pikiran Anda mulai terbuka akan opini-opini dari orang lain. Beberapa kejutan akan menyapa Anda di pekan ini, sebagian adalah kejutan yang menyenangkan dan sebagian tidak.

Cinta: Satu hal yang membuat Anda bersikap berbeda dari orang lain adalah Anda dapat bersikap “easy going”. Hal inilah yang perlu Anda kembangkan. Kontrol emosi sebaik mungkin agar Anda selalu menjadi pribadi yang menyenangkan bagi pasangan.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Anda adalah orang yang suka diperhatikan dan diberi pujian. Untuk itu, pekan ini Anda akan berusaha keras mendapatkannya. Sayang, beberapa sikap Anda justru membuat orang lain merasa tidak nyaman. Karena memang seharusnya Anda lebih fokus melakukan hal yang berguna ketimbang hanya mencari perhatian.

Cinta: Mungkin Anda terlalu angkuh untuk menyadari kekurangan yang Anda miliki. Dan butuh sebuah keberanian untuk memperbaiki sikap Anda bila ingin hubungan asmara berjalan baik.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Umum: Bintang Anda sedang bersinar pekan ini, banyak hal yang menyenangkan terjadi sepanjang pekan. Hal pekerjaan memang menyita cukup banyak waktu Anda, namun ini juga sekaligus memperbaiki keuangan Anda. Bagikan hal baik ini dengan sahabat, keluarga atau orang yang Anda cinta, agar hubungan dan komunikasi tetap terjaga.

Cinta: Sekalipun temperamen Anda bisa membuat “ill feel”, Anda tetap sosok romantis dengan semangat “talk less, do more”. Belajarlah untuk berkosentrasi pada pasangan saat berbicara. Tatap matanya untuk meyakinkan si dia agar Anda benar-benar ada untuknya.

PiSCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Tiba-tiba merasa jenuh itu biasa kok, tak terasa perlu menjadi beban pikiran tersendiri. Anda hanya perlu beradaptasi dengan cepat dan mau belajar hal baru. Yang menjadi masalah memang Anda orang yang konservatif dan tak terlalu suka pada hal baru yang asing bagi Anda.

Cinta: Masalah hendaknya membuat Anda dan pasangan semakin dekat dan kompak. Belajar dari pengalaman masa lalu dan jangan membiarkan diri Anda terjebak pada egoisme diri.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Energi besar hadir di awal pekan dengan sedikit dorongan yang membuat Anda lebih bersemangat. Ada beberapa area yang tak ingin Anda bagi dengan orang sehingga di pekan ini Anda lebih memilih untuk sendiri. Di pertengahan pekan Anda merasa ragu-ragu dengan seseorang yang dan keraguan ini memengaruhi diri Anda di akhir pekan.

Cinta: Pekerjaan menjadi hal yang paling Anda utamakan ketimbang masalah hati. Dan tentu saja ini meninggalkan masalah bagi yang “single” maupun berpasangan. Komunikasi menjadi satu-satunya hal yang wajib Anda perbaiki karena bagaimanapun Anda tetap harus menjaga hubungan asmara Anda. Hapus keraguan yang muncul sepanjang pekan, pikirkan saja hal-hal positif.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Rasa keingintahuan Anda yang besar ternyata memberikan manfaat sendiri. Hanya, hal itu harus ditebus dengan waktu ekstra yang harus Anda habiskan untuk orang lain. Beranilah untuk mengungkapkan pendapat. Anda punya potensi melakukan banyak pekerjaan sekaligus pekan ini, siapkan stamina Anda.

Cinta: Jika hubungan Anda dengan si dia membuat Anda sedikit bingung dan ragu-ragu, maka jangan biarkan pikiran tersebut semakin berkembang. Pekan ini pikirkan hal yang positif agar tidak menimbulkan rasa curiga yang berlebihan. Ketimbang curiga pada si dia, lebih baik curahkan perhatian kepadanya. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan keyakinan Anda kembali.

CANCER ( 22 Juni-22 Juli)

Umum: Lebih baik dengar insting ketimbang mendengarkan ocehan orang lain yang lebih baik mencibir ketimbang mendukung. Bagaimanapun, hanya diri sendiri yang bisa memberikan semangat dan membuat Anda bangkit dari problem atau kesedihan. Pikirkan hal-hal positif dan singkirkan kesensitifan Anda.

Cinta: Sekalipun Anda sudah merasa yakin akan si dia, namun tetap saja terbesit beberapa hal yang membuat maju mundur. Nah, kalau sudah begini apakah Anda benar-benar yakin 100 persen? Daripada berpikir yang tidak-tidak, lebih baik “let it flow” saja. Ini akan membuat Anda lebih santai dan rileks menjalani hubungan dan meminimalisir terjadinya masalah.


LEO (22 Juli-22 Agustus)

Umum: Simpan energi dan semangat Anda pada beberapa hal yang penting, khususnya pekerjaan, namun jangan sampai membuat Anda jadi bersikap tidak profesional. Kosentrasi pada hal yang menjadi prioritas Anda.

Cinta: Bila bertemu dengan seseorang yang membuat Anda terpesona, jangan terburu-buru jatuh cinta. Mengikatkan pikiran dan hati di awal sangat tidak bijaksana dan mudah membuat Anda terluka. Jangan bereaksi berlebihan pada hal yang belum jelas. Bisa jadi itu hanya kecemburuan Anda saja.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Umum: Pekan ini adalah tentang hal yang baru dan memperbaiki diri. Hal sekecil apapun dapat membawa perubahan besar dalam hidup Anda. Problem keuangan muncul di akhir pekan dan Anda harus cermat dalam menghadapi hal ini.

Cinta: Bila Anda punya intuisi dia adalah yang terbaik jangan hanya berdiam diri. Lakukan pula yang terbaik untuknya. Kuncinya, Anda harus mendengar dan mengerti pasangan. Jangan memaksakan kehendak, sekalipun Anda merasa hal itu baik. Jangan memaksakan kehendak, sekalipun Anda merasa hal itu baik. Yang baik bagi Anda kan belum tentu baik juga untuk orang lain.

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Umum: Pikirkan dan kosentrasi Anda terfokus pada cerita cinta. Singkirkan kekerasan hati Anda untuk memahami dengan benar, apa yang sebenarnya Anda butuhkan, bukan yang Anda inginkan. Jika bingung, mintalah masukan dari orang yang bisa Anda percaya.

Cinta: Tinggalkan masa lalu jika memang Anda benar-benar ingin fokus pada masa depan. Tak ada gunanya jika setiap kali Anda merasa terikat dengan masa lalu. Hal ini berlaku bagi Anda yang lajang maupun berpasangan.

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Keputusan ada di tangan Anda, maka tak seharusnya Anda menggantungkannya kepada orang lain. Tak perlu takut akan risiko yang akan Anda hadapi. Setidaknya Anda bisa belajar hal yang lebih baik bila Anda sendiri yang menyelesaikan masalah Anda.

Cinta: Anda mungkin merasa belum mantap menjalani sebuah hubungan. Tetapi jangan biarkan hal ini mendorong Anda berlaku egois dan menyakiti perasaan orang lain. Pikirkan dengan baik apa yang akan Anda lakukan, termasuk semua perkataan yang Anda katakan.
(Genie/Genie/tty)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...