Teman Lama Sebar Foto Nakal Sheila Marcia

sheila marcia hot syur fotoGosip Terbaru Sheila Marcia Ternyata Foto Nakal Sheila Marcia Disebar Teman Lama, Beberapa foto Sheila Marcia tengah berpose nakal beredar di internet baru-baru ini. Ternyata, penyebar foto-foto Nakal Sheila Marcia tersebut adalah teman lama Sheila.

Hal tersebut diungkapkan oleh sumber detikhot yang dekat bintang sinetron 'Anugrah' itu. Menurutnya, si penyebar merasa iri dengan kesuksesan Sheila di dunia entertainment.

"Dulu mereka sebenarnya teman, tapi setelah Sheila sukses mereka sudah jarang ketemu," ungkap sang sumber kepada detikhot, Jumat (8/4/2011).

Foto-foto Sheila Marcia beredar di internet menjelang pernikahannya dengan Kiki Mirano yang akan digelar pada 29 April mendatang. Namun calon suami Sheila tidak mempermasalahkan soal foto tersebut.

Menurut personel band Cannonball itu, hal tersebut merupakan bagian masa lalu Sheila.

"Kiki kenal Sheila udah lama. Kayak jadi foto apa segala macem itu backup doang. Waktu itu juga Kiki nggak ada di situ, kalau pun ada di situ nggak mungkin terjadi," ujar Kiki saat ditemui di studio Persari, Kamis (7/4/2011) malam.

(detikhot)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...