Ramalan Bintang 4 - 11 April 2011

Horoskop zodiak terbaru hari ini Ramalan Bintang Tanggal 4 5 6 7 8 9 10 11 April 2011



ramalan bintang terbaru minggu iniRamalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.Horoskop Periode Ramalan Bintang 4 - 11 April 2011

Aries (21 Maret–19 April)

Umum: Pada awal pekan ini Anda akan bingung dan tertekan. Usaha Anda untuk keluar masih belum juga ada hasilnya, sehingga Anda putus asa, kecewa, kehilangan kepercayaan diri dan terombang-ambing oleh keadaan yang tidak menentu. Tetaplah yakin dan berusaha keras karena jalan keluar tidak jauh lagi. Berusahalah berpikir jernih dalam situasi apapun.

Cinta: Sesuatu yang tersembunyi akan muncul ke permukaan. Dan itu akan banyak menyita emosi, jangan biarkan waktu terbuang percuma. Membina hubungan yang lebih dalam dan lebih detail menjadi isu utama pekan ini.

Taurus (20 April–20 Mei)

Umum: Walaupun terlihat bahagia, namun sesungguhnya dalam pekan ini Anda sedang stres. Jangan merasa gengsi untuk meminta bantuan pihak lain karena masalah yang ada sudah berada di luar batas kemampuan Anda.

Cinta: Hubungan asmara sangat intens, penuh romantisme, dan berbunga-bunga. Tidak heran bila gairah dan cemburu akan sangat kuat memengaruhi Anda.

Gemini (21 Mei–21 Juni)

Umum: Diperlukan ketenangan hati dan pikiran untuk mengatasi kegelisahan serta situasi yang tidak menentu. Tidak ada salahnya jika Anda bertukar pikiran dengan pihak lain agar semakin mantap mengambil keputusan. Keyakinan diri, pikiran yang positif, dan kewaspadaan bisa menghindarkan diri Anda dari masalah.

Cinta: Banyak gosip dan kabar burung yang beredar dan mengganggu hubungan Anda dengan sang kekasih. Jangan percaya rumor, tapi langsung cek akar permasalahannya.

Cancer (22 Juni–22 Juli)

Umum: Dalam pekan ini Anda sedang sangat sensitif dan tidak stabil. Diperlukan kesabaran dan ketenangan agar tidak mudah marah dan emosi. Masukan dari orang-orang terdekat hendaknya Anda pertimbangkan agar Anda tidak terjebak masalah yang berlarut-larut.

Cinta: Lakukan pendekatan lebih intens dari biasanya, karena ada pengaruh yang sangat kuat dari pihak lain yang sulit ditambah atau dibendung.

Leo (23 Juli–22 Agustus)

Umum: Hati-hati pertengkaran bisa dipicu oleh perbedaan pendapat dengan pasangan. Ketidakjujuran yang muncul dari salah satu pihak bisa membuat konflik semakin membesar. Bagi Anda yang masih sendiri, tampaknya upaya pendekatan yang Anda lakukan belum bisa memberikan hasil, malah berpotensi gagal seperti di masa lalu.

Cinta: Anda mungkin perlu menegaskan sikap, mau sebagai teman atau kekasih! Atau dengan kata lain, jangan mencapuradukkan cinta dan persahabatan.

Virgo (23 Agustus–22 September)

Umum: Inilah saat yang sangat tepat untuk melakukan kegiatan bersih-bersih. Mungkin di rumah, meja kerja, mobil, atau apa saja yang selama ini Anda anggap berantakan. Termasuk kelakuan? Hal-hal yang Anda anggap sepele bisa jadi sangat potensial mendatangkan keuntungan.

Cinta: Konflik muncul karena sikap pasangan yang maunya menang sendiri dan sok berkuasa. Perlu menjaga jarak agar konflik tidak berkelanjutan. Bagi Anda yang masih sendiri, nikmati kesendirian Anda.

Libra (23 September–23 Oktober)

Umum: Situasi dan kondisi masih tidak memungkinkan Anda untuk meraih keinginan. Kebingungan dalam menentukan pilihan diakibatkan Anda terlalu memaksakan diri sehingga justru hati dan pikiran menjadi semakin stres.

Cinta: Memaafkan dan melupakan adalah jalan yang terbaik saat ini. Anda tidak perlu larut pada permainan perasaan yang sangat sensitif saat ini, pandang jauh ke depan. Dunia tidak selebar daun kelor.

Scorpio (23 Oktober–21 November)

Umum: Jangan terlalu berharap dan menggantungkan diri pada orang lain. Lebih baik Anda mengandalkan diri sendiri dan bertindak penuh dengan keyakinan.

Cinta: Seseorang meminta bantuan Anda untuk menyelesaikan masalah asmaranya, dan Anda sebaiknya secara diam-diam membantu dari balik layar. Hati-hati, karena semuanya jadi serbasensitif, termasuk kekasih Anda.

Sagitarius (22 November–21 Desember)

Umum: Keragu-raguan yang senantiasa muncul akhir-akhir ini membuat Anda lebih suka pasrah dan berdiam diri sehingga Anda pun kehilangan kesempatan. Namun demikian, masih belum terlambat bagi Anda untuk merubah sikap.

Cinta: Jangan ragu atau takut mengekspresikan diri Anda. Anda memegang kendali ke arah mana biduk akan dibawa. Yang perlu diperhatikan adalah percaya diri dan yakin akan apa yang dilakukan.

Capricorn (22 Desember–19 Januari)

Umum: Kebimbangan di dalam hati bisa diatasi seandainya saja Anda mau bertukar pikiran dan menrima masukan dari pihak lain. Kerasnya penderitaan justru bisa menjerumuskan Anda ke dalam masalah yang lebih pelik dan rumit. Jawaban dan kepastian akan Anda peroleh menjelang akhir pekan ini. Jadi tetap untuk berusaha bersabar.

Cinta: Selain harus percaya pada insting, naluri, dan analisis Anda sendiri, Anda sebaiknya bertanya-tanya pada orang-orang sekitar tentang dia. Ternyata dunia ini begitu sempitnya.

Aquarius (20 Januari–18 Februari

Umum: Pekan ini fokus masalah dan pikiran Anda berada di seputar materi dan keuangan. Perlu melakukan perhitungan ulang agar terhindar dari masalah baru. Kondisi yang Anda hadapi cenderung masih menggantung.
Cinta: Tidak perlu ribut atau bertengkar tentang sesuatu hal yang sebenarnya Anda dan dia telah mempunyai pandangan dan sikap yang sama. Hal yang rawan akan mendatangkan keributan adalah karena Anda terlalu rasional atau terlalu emosional dalam menanggapi dan menyikapi sesuatu.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum: Situasi dan kondisi yang sedang Anda hadapi saat ini masih berubah-ubah, tidak menentu. Keraguan untuk menentukan pilihan dan langkah semakin menghambat. Anda memerlukan kesabaran, ketenangan hati dan pikiran agar tidak panik dan tidak terbawa emosi.

Cinta: Betapa beruntungnya dia bisa memiliki Anda. Temukan kekuatan yang lain dan jadikan sebagai senjata ampuh dalam berinteraksi. Mempererat hubungan akan membuat hari esok Anda bisa direncanakan terutama kehidupan asmara.

(Genie/Genie/tty)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...