Artis Andhika Gumilang Simpanan Malinda Dee ?

andika gumilangBintang iklan Andhika Gumilang (AG) disebut-sebut sebagai suami Malinda alias Melinda Dee. Namun kabar miring menyebutkan kalau Andhika adalah lelaki simpanan Malinda. Benarkah?

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam pernah membenarkan kalau Andhika adalah suami dari tersangka kasus pembobolan Citibank itu. Namun ia tidak memastikan kapan keduanya menikah.

"Iya dia (AG) suaminya. Dia bintang iklan. Di suruh jaga rumahnya (Malinda)," kata Anton beberapa waktu lalu.

Sementara, Malinda yang berusia 47 tahun ini dikabarkan telah mempunyai dua anak. Bahkan usia putranya lebih tua dibanding Andhika.

Salah seorang sumber yang dekat dengan Malinda mengatakan kalau suami sah Malinda bukanlah Andhika. Sumber itu juga menepis kabar kalau Malinda dan Andhika telah kawin siri.

"Ya, bagaimana bisa nikah siri? Lha suaminya yang dulu masih ada," kata sumber tersebut kepada detikcom, Minggu (3/4/2011).

Hubungan Andhika dan Malinda memang penuh misteri. Belum ada konfirmasi baik dari Malinda maupun Andhika soal kebenaran status mereka.

Saat Mabes Polri menangkap Malinda di apartemen Capital Residence lantai 22, Andhika memang tinggal di sana. Kepada penyidik keduanya mengaku suami istri meski kawin siri.

Jadi Andika Gumilang simpenan Malinda? "Ya pikir saja sendiri," gelak sumber itu.

http://www.detiknews.com/read/2011/04/03/103452/1607477/10/andhika-gumilang-simpanan-malinda?n991101605

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...