Ramalan Bintang Tanggal 7-13 Februari 2011

Ramalan Bintang Tanggal 7 8 9 10 11 12 13 Februari 2011 Terbaru Minggu INi

ramalan bintang terbaru minggu iniRamalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Yang harus Anda tahu adalah tidak semua orang sejalan dengan pikiran Anda. Sehingga, Anda tak bisa begitu saja memaksakan kehendak. Minggu ini, jika Anda menginginkan sesuatu, tunjukkan bahwa Anda benar-benar menginginkannya. Tentunya bukan dengan hanya diam saja, tetapi dengan sikap dan usaha.

Cinta: Agenda romantis akan dimulai sejak awal minggu. Dan tak ada hal lain yang lebih penting selain komunikasi terbuka. Jangan simpan sendiri segala sesuatu di dalam benak Anda. Bagikan dengan dia agar dia juga tahu soal perasaan Anda.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Membiarkan tekanan dari orang lain membuat Anda down, sama saja dengan menepis impian Anda. Tunjukkan bahwa Anda kuat dan lebih dari apa yangn mereka pikirkan. Kejutan di akhir minggu akan membuat Anda sedikit tegang. Namun, bisa jadi ini adalah awal baik dari karier Anda.

Cinta: Katakan apa yang ada di dalam hati Anda dengan jujur dan terbuka. Tak perlu berpikir soal efeknya dulu, lebih baik pikirkan bahwa keterbukaan Anda menghasilkan respons yang positif.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Minggu ini masalah pekerjaan menjadi hal yang paling menyebalkan dari Anda. Dan Anda dibuat hampir kelepasan kontrol karenanya. Untunglah ada kabar baik dari jauh yang membuat Anda berbunga-bunga saat mendengarkannya. Namun, tetap jangan terlalu banyak berharap bahwa semua harus sesuai dengan keinginan Anda.

Cinta: Anda harus bisa berjuang melepaskan masalah di masa lalu jika ingin hubungan kali ini berhasil. Masa lalu sering kali membelenggu dan membuat seseorang jadi tidak bisa maju.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Anda sedang dituntut berpikir keras minggu ini. Ada beberapa masalah yang menekan Anda. Terkadang, sikap yang terbaik adalah diam terlebih dahulu dan mencoba mengerti serta mengamati untuk kemudian Anda berusaha mencari strategi apa yang akan Anda ambil. Minggu ini akan diwarnai sedikit kecemburuan.

Cinta: Anda mungkin seharusnya tak perlu terlalu khawatir dan curiga terhadap pasangan Anda. Kecurigaan dan pikiran negatif hanya akan memancing Anda pada pertengkaran dan masalah yang tak ada ujungnya. Ada baiknya Anda belajar mempercayai dia dan berikan kesempatan untuk menunjukkan perhatian dan sayangnya dia pada Anda.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Jangan biarkan minggu ini berjalan membosankan. Yang terpenting Anda harus tetap santai dan rileks. Tak perlu terburu-buru pada semua hal, bisa jadi hal itu akan berjalan tak sesuai dengan harapan.

Cinta: Jangan tersulut emosi, dan tenangkan saja diri Anda, bersiaplah untuk menghadapi hubungan yang panas dan tidak sehat.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Rasa percaya diri Anda timbul tenggelam di minggu ini. Namun percayalah bahwa masih ada sahabat yang bisa diandalkan. Bagi waktu sebaik mungkin antara waktu santai dan pekerjaan, jangan biarkan ketegangan menguasai diri Anda. Untuk keungan masih banyak bujet yang bisa dialokasikan untuk sekadar relaksasi dan rekreasi. Minggu ini sisihkan sedikit untuk diri Anda.

Cinta: Rasa cemburu tiba-tiba muncul dibenak Anda. Entah kenapa sikap posesif seperti menguasai diri Anda yang biasanya bisa santai dan cuek. Bicarakan hal ini dengan pasangan, utarakan bahwa Anda sedang merasa tidak tenang, namun bukan berarti tidak percaya padanya.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Sabar saja, minggu ini banyak ujian datang menghadang. Tak perlu panik dan berjuanglah semampu Anda. Problem terbesar datang melalui komunikasi, sehingga Anda lebih baik fokus pada hal yang satu ini. Saatnya membicarakan hal yang penting. Karena ada potensi terjadi mis communication, maka tak perlu terburu-buru dalam mengutarakan pendapat.

Cinta: Anda dan dia justru terlarut dalam pekerjaan sendiri-sendiri. Dan hati-hati lho, ini akan menyebabkan Anda dan si dia jadi agak jauh. Lebih baik tetap mengendalikan komunikasi. Seandainya tak bisa bertemu Anda masih bisa mengobrol lewat telepon.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Terkadang berpikir sempit memang efektif, supaya bisa lebih fokus dan menghasilkan sesuatu yang maksimal. Tetapi hal itu hanya baik untuk diri Anda sendiri, belum tentu baik bagi orang lain. Sebaiknya hindari penandatanganan kontrak atau perjanjian di minggu ini agar tak mendatangkan masalah di masa mendatang.

Cinta: Anda berjanji, Anda juga harus berusaha menepati bukankah demikian? Ya, itulah sebuah konsekuensi karena Anda sendiri takkan mau jika diingkari. Ada sedikit salah paham di minggu ini. Coba untuk menyelesaikannya tidak dengan emosi.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Konsentrasi penuh di minggu ini sangat dibutuhkan. Jaga agar pikiran Anda tetap fokus dan tidak menyebar ke mana-mana. Jangan meremehkan kemampuan diri Anda, gali terus potensi Anda dan biarkan suara hati Anda menuntunnya.

Cinta: Minggu ini jika Anda merasa sedih, tak perlu membiarkan diri sendirian. Cari sahabat atau keluarga untuk berbagi. Jangan menyimpan rasa kecewa di dalam hati, karena efeknya akan buruk saat nanti Anda mencari cinta lagi.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Sangat tepat jika Anda bisa menyegarkan pikiran sejenak di inggu ini. Tubuh dan pikiran Anda benar-benar mebutuhkan istirahat. Dan sebaiknya Anda tidak terlalu memaksakan diri jika ingin lebih produktif di minggu ini. Selalu pikirkan masak-masak jika hendak mengambil keputusan.

Cinta: Dengan sedikit keberuntungan maka Anda yang masih single akan bertemu dengan seseorang yang manis dan menarik. Tetapi jangan keburu geer, nikmati saja pertemanan Anda dan biarkan mengalir apa adanya. Untuk yang berpasangan, jika Anda terus cemberut, bisa-bisa pasangan akan berpikir yang tidak-tidak. Ceritakan saja masalah yang sedang Anda alami agar lebih lega.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Keuangan akan menjadi masalah bagi Anda, tetapi untungnya tak ada masalah besar dalam karier Anda. Siap-siap untuk melakukan penghematan total di segala sudut, karena bisa jadi di akhir bulan nanti ada pengeluaran besar yang tak terduga. Soal pekerjaan, tidak ada masalah yang besar kecuali masalah fokus dan konsentrasi.

Cinta: Maaf, mungkin menjadi kata yang berat untuk Anda ucapkan minggu ini. Namun, ada baiknya Anda melunakkan hati. Dengarkan penjelasannya terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk marah. Anda berhak marah kok, namun tunjukkan amarah dengan sikap yang lebih dewasa.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Jangan pertahankan sikap angkuh Anda, cobalah untuk berteman dengan semua orang sekalipun beberapa di antara mereka kadang menyebalkan. Minggu ini, coba untuk melakukan kegiatan yang lebih berhubungan dengan fisik. Hati-hati berbagi dengan teman kerja, termasuk soal informasi yang sangat penting.

Cinta: Hati-hati dalam bermain hati, jika Anda tak bisa mengendalikan hasrat asmara maka bisa jadi orang lain kecewa. Tak baik lho memainkan hati orang lain, ingat bahwa karma itu ada.

(Genie/Genie/tty)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...