Raih Impian Anda !!!

Kurang dari 90 hari lagi, kita akan meninggalkan 2010!
…dan dengarkan saya…
Saatnya melakukan sesuatu!
Mengutip dari lagu “Lose Yourself” oleh Eminem…
“Look, if you had one shot, or one opportunity
To seize everything you ever wanted in one moment
Would you capture it? Or just let it slip?”

“Camkan ini!
Jika Anda punya satu kesempatan atau satu peluang untuk mendapatkan apapun yang Anda inginkan HARI INI
MAU kah Anda meraihnya? Atau biarkan lepas begitu saja?”

Setiap orang punya kesempatan untuk sukses, masalahnya adalah seberapa jauh jarak seseorang dengan sukses yang dia ingin capai menentukan seberapa cepat dia bisa mencapainya, setuju?
Visual sederhanya seperti ini:
Where Are U <======= *gap* =======> Where Do U Want

Apa yang Anda butuhkan untuk memperkecil gap tersebut? Untuk sampai lebih cepat dengan cara termudah?
Mengutip dari The Ultimate Edge – Anthony Robbins, jawabannya sangat mendasar, simple dan sangat akurat! Apa itu? Peta dan Mentor!
-”Saya harus akui, Ultimate Edge emang produk terbaiknya A. Robbins”
Ok, kembali ke topik…

1. PETA

Mengapa orang gagal? Karena “peta” nya salah bahkan mungkin ga punya peta!
Anda perlu peta – cara (blueprint) terbaik, peta terdekat, tercepat, sebuah proven system yang memastikan Anda lebih cepat, lebih mudah untuk mencapai tujuan.
Logikanya sederhana, “Gimana mau nyampe suatu tempat kalau kita ga punya peta/petunjuk?”
Pengalaman saya tentang peta:
Semenjak dua bulan yang lalu saya putuskan untuk membangun lebih banyak lagi blog adsense berbasis wordpress. Masalahnya kemudian setup wordpress, install, setting plugins dll akan membosankan ketika kita berhadapan dengan belasan domain yang mesti disetup!
AHA! Saya temukan petanya!
Sekarang saya bisa setup blog adsense BAHKAN kurang dari satu menit per domain dan saya siap dengan lebih banyak website lagi!
Jujur aja, bahasa Inggris saya sangat buruk tapi mengapa puluhan artikel saya diterima di artikel direktori luar yang berbahasa Inggris? Bahkan sebagian artikel tersebut tanpa outsourcing! Karena saya punya “peta” sehingga saya bisa menulis artikel berbahasa Inggris dengan sangat gampang dan cepat.
See…
Dengan peta yang tepat, segalanya jadi lebih mudah – sementara orang lain mengerjakannya dengan cara yang ribet! Yang perlu Anda lakukan hanyalah, “Cari peta itu!
Dan selanjutnya adalah…

2. MENTOR

Orang terlalu terlatih untuk beralasan, padahal itu hanya memastikan mereka untuk diam di tempat.
MILIKI MENTOR!
Mentor adalah seseorang yang akan mengawasi Anda dengan “mata elangnya”, “memaksa” Anda untuk berjalan mengikuti peta (blueprint) yang telah Anda miliki dan memastikan Anda tetap berjalan hingga sampai di tempat tujuan Anda – impian Anda. Anda tak punya pilihan lain apalagi mengeluh dan itu membuat Anda tetap FOKUS pada tujuan.
Ah tapi kan punya mentor itu mahal?
Stop whining! Berhentilah mengeluh!
Carilah seorang sahabat, bergaulah – cari mereka yang sudah sukses. Jadikan mereka sahabat, maka mereka akan senang menjadi mentor Anda dengan catatan, “Stop Whining!” karena mereka yang sukses sangat anti dengan itu. Saya telah membuktikan trik ini, sejumlah sahabat saya adalah sekaligus mentor saya.
Mengapa saya menulis artikel ini?
Sederhana! Sharing!
Ga ada maksud untuk menggurui karena saya adalah pembelajar.
Sharing adalah sekaligus melatih saya untuk memberi lebih banyak lagi karena saya percaya itulah cara terbaik untuk menerima lebih banyak lagi.
P.S. Sukses tercipta nyaris setiap hari. 90 Hari Anda adalah ASET. Saya percaya tidak ada kebetulan di dunia ini, setiap yang terjadi adalah pesan seperti artikel ini – adalah sebuah pesan, pengingat untuk kita semua. Semoga artikel ini berguna.

Artikel lain = 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 71 72

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman - teman anda, gunakan tombol di bawah ini =

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...